Senin, 14 April 2014

Enak ga enak

Di Gramedia.
Masnya, “Ada yang bisa kubantu mas?”
Gue, “Hehehe. Iyah. Mm.  Kan lg diskon neh, mumpung nih, kan bukan hari hari biasa nii.bisa tolong cariin inih.” saya nyodorin kertas.

Setelah masnya ngesearch lama. “Semua kosong mas. Tinggal satu buku.”
Saya, “Oke deh. Itu saja gak papa mas. Daripada saya dimarahin yang pesen mas.”
Masnya, “Wah, yang mesen galak ya mas. Takut amat.”

Gue, “Beuh. Voldemort aja ngeper mas ngeliat dia.”
Masnya, “Wuah. Sengeri itukah?”
Saya, “Gantheng saya aja ampe berkurang tiap harinya mas.”
Masnya, “Hahaha. Sabar mas.”

Karena udah malem. Saya pulang.
Tentu habis bayar di kasir. Sampai di luar. dudul.
Ternyata hujat deras. Krik, krik.

Aduh duh.
Celingak-celinguk kayak Edward Cullen kehabisan makanan di rantangan, gue akhirnya mutusin ke warung ayam depan Gramedia.

Pas makan.
“Meong.. meong..”
Eh, itu suara perut gue bukan?
Gue liatn ke perut. Oh, ternyata bukan.
Tapi kok berbunyi ya.
“Meong… meong…”
Masak ada setan bunyinya meong meong?
Saya malah takut. Masak setan kumisan kayak kucing. Yang ada bukan serem. tapi
nggemesin buwat dipelintir.

Eh, ternyata ada kucing di kolong meja.
Akhirnya kita berdua makan dengan mesra.
Saya bagian dagingnya. Kucingnya bagian
tulangnya. Ah, romantis sangat.
Dua hal yang saya pelajari dari peristiwa malam itu.

Pertama, berbagi itu nikmat. Walaupun si kucing gak ikut bayar ayam, tapi
Saya seneng. Karena akhirnya saya gak jadi ditakut-takutin sama setan berkumis.

Kedua, ternyata gak enak ya gak punya pacar. Makan sendiri. Walaupun enak kek
gitu. Masak iya saya macarin kucing. Enggak ah. Kasihan kucingnya di pacarin saya.

ketiga, enak ga enak sih klo punya pacar.
bayangin, yg ga punya pacar ja dia ngebatin, yg punya pacar juga dia dikekang.. ribet, enaknya yg mana coba ?

0 komentar:

Posting Komentar